Karyawan Depnaker Pusat tewas di Hotel Purwokerto

Ditulis 03 Feb 2010 - 20:53 oleh Banyumas1

PURWOKERTO-Seorang Karyawan Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Depnaker) pusat Rabu (03/02) siang ditemukan tewas di kamar Hotel Mukti Jaya Jalan Gerilya Purwokerto Jawa Tengah. Polisi masih masih meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap penyebab tewasnya PNS tersebut.

Korban bernama Joko Supadmo (43) ini pertamakali ditemukan oleh petugas resepsionis bernama Aji. Karyawan hotel ini dimintai tolong Nurakhabita  seorang mahasiswi yang akan menyerahkan dokumen pelatihan kepada korban.

Saat pintu diketuk beberapakali  , korban yang menghuni kamar nomor 56  ini  tak juga keluar.  Saat itu pintu kamar tidak terkunci dan pesawat televisi masih menyala. Karena curiga petugas hotel kemudian masuk .

Namun saat dibangunkan, korban sudah dalam keadaan kaku. Wajah PNS asal Pondok Kelapa Duren Sawit PNS Timur ini sudah membiru.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi. Untuk sementara, polisi tidak menemukan adanya tanda tanda penganiayaan. Untuk mengungkap kasus ini, polisi meminta keterangan sejumlah saksi.

Korban datang ke purwokerto dalam rangka  menjalankan tugas monitoring bantuan pendidikan bagi lembaga luar sekolah. Korban bekerja pada bidang latihan dan produktivitas, departemen transmigrasi pusat (BNC/tia).

Tentang Penulis

Leave A Response