Seminar bersama Dr. Naek L Tobing besok di Pendopo Si Panji

Ditulis 29 Jan 2010 - 20:15 oleh Banyumas1

naekPURWOKERTO – Dr. Naek L. Tobing, seksolog terkenal dari Jakarta, akan menjadi nara sumber utama dalam seminar bertema  ”Membangun Hubungan Harmonis bagi Pasangan Suami Istri di Usia Matang” , besok Sabtu (30/01), di Pendopo Si Panji Kabupaten Banyumas.

Seminar yang akan dibuka Bupati Banyumas Drs. H. Mardjoko, MM dan  akan dihadiri oleh beberapa pejabat dan istri pejabat di lingkungan Pemkab Banyumas, BUMN, TNI/Polri dan badan/instansi lainnya.

Bupati berharap kegiatan ini menjadi media untuk saling berbagi pengalaman, sekaligus belajar banyak dari ahlinya, mengenai bagaimana cara-cara mewujudkan hubungan yang harmonis bagi pasangan suami istri, khususnya di usia-usia perkawinan yang semakin matang.

Bupati juga berpesan agar Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banyumas terus menjalankan fungsinya dalam upaya meningkatkan kualitas dan peran kaum wanita sebagai bagian dari masyarakat di Kabupaten Banyumas, untuk mewujudkan peningkatan kualitas keluarga dan memberikan sumbangan nyata dalam mendorong terciptanya tujuan pembangunan bangsa, khususnya di Kabupaten Banyumas. (BNC/Humas/ist)

Tentang Penulis

Leave A Response