8 besar divisi I ‘digeser’ ke Karawang

Ditulis 28 Jan 2010 - 05:53 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
123
Dalam Tag

JAKARTA – Pertandingan 8 besar Divisi I PSSSI berubah lagi venue, dari semula ditetapkan di Stadion Sumantri Brojonegoro dipindah ke Karawang (stadion Singaperbangsa).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) memutuskan pertandingan 8 besar di stadion Sumantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta, yang akan berlangsung mulai 1 Februari 2010, dan dilaksanakan sore dan malam hari.

Dalam Grup M ini dihuni 4 tim yaitu PSCS Cilacap, Persekam Metro FC Lampung, PS Bengkulu dan PS LS Lhok Seumawe. Sedangkan 4 tim lain yang masuk 8 besar tergabung dalam Grup N yaitu Persemalra Tual Maluku, PS Barito, Persikubar Kutai Barat dan PS Serui Papua.

Sementara itu, PSCS Cilacap yang telah memastikan diri masuk Divisi Utama PSSI akan mendapat dukungan suporter fanatiknya sekalipun harus ‘nglurug’ ke Jakarta. Suporter Laskar Nusakambangan akan dikoordinir untuk keberangkatan ke Jakarta dan warga Cilacap di Jakarta dihimbau memberikan dukungan kepada tim kebanggaan Cilacap ini. (BNC/ist)

Tentang Penulis

Leave A Response