8 Besar Divisi I di Jakarta, warga Cilacap di Jakarta dihimbau dukung PSCS

Ditulis 27 Jan 2010 - 06:42 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
150
Dalam Tag

CILACAP – Harapan PSCS Cilacap menjadi tuan rumah putaran IV atau 8 besar Grup M kompetisi Divisi I PSSI kandas, setelah Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) memutuskan pertandingan 8 besar di stadion netral. Venue yang ditetapkan adalah Stadion SUmantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta, yang akan berlangsung mulai 1 Februari 2010, dilaksanakan sore dan malam hari.

Sekalipun diadakan di Jakarta, karena warga Cilacap banyak yang tinggal dan merantau di Jakarta dihimbau mau mendukung tim kebanggaan berjuluk laskar Nusakambangan ini. “Sebagai warga yang tinggal di Cilacap, saya kecewa tidak jadi tuan rumah delapan besar, tapi bagaimana lagi. Tapi di Jakarta saya yakin banyak warga Cilacap yang akan mendukung”, demikian kata Sarwono, warga Jalan Brantas, pecinta PSCS.

Dalam Grup M ini dihuni 4 tim yaitu PSCS Cilacap, Persekam Metro FC Lampung, PS Bengkulu dan PS LS Lhok Seumawe. Sedangkan 4 tim lain yang masuk 8 besar tergabung dalam Grup N yaitu Persemalra Tual Maluku, PS Barito, Persikubar Kutai Barat dan PS Serui Papua. Venue pertandingan grup N ini belum ditetapkan.

Sementara itu, PSCS Cilacap yang telah memastikan diri masuk Divisi Utama PSSI akan mendapat dukungan suporter fanatiknya sekalipun harus ‘nglurug’ ke Jakarta. Suporter Laskar Nusakambangan akan dikoordinir untuk keberangkatan ke Jakarta dan warga Cilacap di Jakarta dihimbau memberikan dukungan kepada tim kebanggaan Cilacap ini. (BNC/ist)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. santo wong persiraja adiraja 03/02/2010 pukul 13:53 -

    aku mengko mesti nonton aja kewatir aku pendukung PSCS

Leave A Response