Mayat Bonek Diambil Keluarga, Satu Korban Makin Kritis

Ditulis 25 Jan 2010 - 22:49 oleh Banyumas1

Mayat Bonek Diambil Keluarga, Satu Korban Makin Kritis

BANYUMAS-Mayat ari sulistiyo, siswa smu negeri 3 surabaya, seorang bonek yang tewas terjatuh dari KA di Banyumas  Jawa Tengah, Senin (25,01) siang diambil pihak keluarga. sementara satu bonek yang lain kondisinya  makin kritis dan dipindahKAn ke ruang isolasi RSUD Banyumas.

Setelah melakukan perjalanan dari Surabaya, setiba di  Banyumas,orang tua korban langsung menuju kamar mayat  RSUD Banyumas. Meski berusaha tegar, Ripan, ayah Aris  Sulitiyo, bonek yang terjatuh dari kereta ini terlihat
sedih.Dengan menggunaKAn mobil jenazah, korban kemudian dibawa keluarga menuju surabaya.

Sementara korban kritis bernama Ardi Iswanto, 20 tahun,warga Surabaya Kota kondisinya makin mengkhawatirkan. luka parah dibagian kepala dan leher, membuat suporter persebaya ini dalam keadaan koma.

Kedua bonek ini naik di atap gerbong kereta seusai  nonton tim kesayannganya bertandang ke bandung melawan  persib. Namun dalam perjalanan di daerah Banyumas,  terjatuh dari KA Pasundan jurusan Bandung-Surabaya.

Suporter Persebaya ini tubuhnya tersangkut Kabel listrik yang melintas diatas rel kereta api. Polisi Banyumas  kemudian membawa keduanya ke rumah sakit daerah  Banyumas (BNC/tia).

Tentang Penulis

Leave A Response