Tato: Mutasi pejabat hendaknya dorong prestasi

Ditulis 25 Jan 2010 - 21:23 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
93
Dalam Tag

CILACAP – Duabelas (12) orang pejabat eselon II dilingkungan Pemkab Cilacap, Senin siang (25/01) dilantik dan diambil sumpah oleh Wakil Bupati Cilacap, Tato Suwarto Pamuji, di pendopo Wijayakusuma Cilacap.

12 pejabat eselon II yang dilantik antara lain, Uong Suparno menduduki Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Heru Santosa menempati Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Murniah Sekretariat Dewan Kabupaten Cilacap, Sutanto Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Wasi Aryadi menempati pos Staf Ahli Bupati bidang pembangunan, Yayan Rusyawan Kepala Inspektorat Kabupaten Cilacap, Bambang Nugroho Kepala Kesbangpol dan Limas, Joko Triatmojo menempati pos Staf Ahli bidang Ekonomi dan Keuangan, Edy Hidayat menempati pos Assisten Administrasi Umum, Subiharto Assisten Pemerintahan, Bambang Setiyono Kepala Dinas Kesehatan, dan Sugeng Budi Susanto sebagai Direktur RSUD Cilacap.

Wakil Bupati Cilacap, Tato Suwarto Pamuji dalam sambutan pelantikannya mengatakan, mutasi adalah merupakan sesuatu yang wajar dan merupakan pergeseran tempat, untuk mencegah agar para pejabat tidak jenuh dan bosan dalam menjalan tugas kedinasan.

Lebih lanjut Wabup mengatakan, Kalau seorang pejabat ditempat tugasnya yang lama mengalami kegagalan, maka dengan mutasi ini dapat menjadi dorongan untuk meraih prestasi yang lebih baik, ditempat yang baru. Begitu pula, ketika seorang pejabat ditempat lama sudah berhasil, maka dengan mutasi ini diharapkan akan lebih meningkatkan lagi prestasinya. (BNC/hromly-humas)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. agus 09/02/2011 pukul 11:54 -

    ya..semoga kab.cilacap bisa semakin maju dengan adanya pimpinan yang baru.

Leave A Response