Sedang cari kunci motor di pasir pantai, pelajar tewas tergulung ombak

Ditulis 25 Jan 2010 - 20:22 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
56
Dalam Tag

CILACAP – Pantai selatan Jawa Tengah kembali menelan korban. Kondisi cuaca yang fluktuatif dan gelombang tinggi yang sudah diingatkan Stasiun Meteorologi Sabtu (23/01), benar-benar terjadi dan memakan korban seorang pelajar SMA Budi Utomo Cilacap, Senin (25/1).

Arif Triatmoko (16), siswa kelas X, warga Tritih Wetan, Kecamatan Jeruklegi, ditemukan telah meninggal dan mengambang setelah hilang sejak Minggu (24/1) akibat tergulung ombak laut selatan. Korban ditemukan oleh SAR gabungan sekitar pukul 09.00 WIB. Ia menjadi korban keganasan ombak laut selatan ketika tengah bermain di Pantai Kemiren, Cilacap, bersama kawan-kawannya. Setelah hilang selama sekitar 24 jam, ia ditemukan hanya 300 meter dari lokasi kejadian.

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun, korban bersama rombongan temannya bermain di pantai Kemiren. Naas bagi Arif, ia kehilangan kunci kontak sepeda motornya dan diduga jatuh di pasir pantai. Ia pun konsen mencari kunci motor tersebut, tiba-tiba ombak dengan ketinggian sekitar 2 meter datang dan menggulung korban. (BNC/MI/Ist)

Tentang Penulis

Leave A Response