2 Bonek terjatuh di wilayah Banyumas: 1 tewas, 1 kritis

Ditulis 24 Jan 2010 - 21:00 oleh Banyumas1

BANYUMAS – Dua orang supporter bonek Persebaya Surabaya yang naik di atas gerbong kereta Pasundan jurusan Bandung-Surabaya terjatuh di dua tempat berbeda di wilayah Banyumas, Jawa Tengah. Keduanya tewas setelah tersangkut kabel yang melintang di jalur 409 Banyumas.

Satu suporter Persebaya yang tewas tersebut bernama Ari Sulistio, siswa SMA 3 Surabaya tersebut terjatuh di jembatan kali ijo Desa Buniayu, Tambak, Banyumas.

Sedangkan satu suporter yang  sedang dalam keadaan kritis saat ini belum diketahui identitasnya, sebab tidak ditemukan satu identitas pun dalam kantong celananya. Korban terjatuh di desa Sibalung, Kemranjen, Banyumas, Minggu (24/1/2010).

Para suporter Persebaya tersebut menumpang kereta Pasundan yang melintas di wilayah Banyumas sekitar pukul 13.30 WIB. Para suporter menaiki kereta hingga ke atap gerbong sehingga tersangkut kabel listrik.

Kedua korban saat ini telah dilarikan ke rumah sakit Banyumas untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, sedangkan korban tewas saat ini masih berada di rumah sakit umum Banyumas sambil menunggu keluarga korban menjemput. (Dtc/MI/Ist)

Tentang Penulis

Leave A Response