Telkomsel Hadirkan Layanan BlackBerry Hemat Hingga 40 %

Ditulis 22 Jan 2010 - 21:15 oleh Banyumas1

SEMARANG–Seiring semakin tingginya pertumbuhan jumlah pelanggan BlackBerry, Telkomsel menghadirkan layanan BlackBerry yang semakin hemat. Kini pelanggan BlackBerry Telkomsel dapat menikmati paket BlackBerry Lifestyle, BlackBerry Business, dan BlackBerry Unlimited dengan diskon hingga 40 persen yang berlaku hingga 31 Maret 2010.
GM Sales & Customer Service Telkomsel Jateng – DIY Roosman Koeshendarto dalam rilisnya kepada www.banyumasnews.com, Jumat (22/1) mengatakan, pada tahun 2009 lalu pihaknya  mencatat pertumbuhan jumlah pelanggan BlackBerry yang fantastis. Yakni  meningkat lebih dari 600 persen dibandingkan jumlah pelanggan pada akhir tahun 2008. “Pencapaian ini tidak terlepas dari inovasi Telkomsel dalam memperkenalkan metode aktivasi layanan BlackBerry yang semakin mudah melalui menu browser *303#,” ujarnya.
Sepanjang tahun 2009 , lanjutnya, Telkomsel berhasil menambah sekitar 19.000 pelanggan setiap bulannya, dan menjadikan Telkomsel sebagai operator BlackBerry terbesar di Indonesia yang kini dipercaya melayani 260.000 pelanggan. Fenomena pesatnya pertumbuhan jumlah pelanggan BlackBerry ini juga didorong oleh keberhasilan Telkomsel dalam mengakomodasi kebutuhan pelanggan akan solusi layanan mobile lifestyle yang mampu mendukung aktivitas sehari-hari, seperti: email, chatting, dan social networking.
“Tingginya kepercayaan masyarakat akan layanan BlackBerry Telkomsel,  memacu kami untuk menyediakan layanan terbaik melalui berbagai pilihan paket BlackBerry terlengkap dengan harga yang sangat hemat bahkan yang termurah di Indonesia, mulai dari Rp 2.000. Kami berharap dengan harga yang semakin terjangkau semakin banyak pula masyarakat yang dapat menikmati layanan BlackBerry Telkomsel,” jelas Roosman.
Pelanggan Telkomsel dapat menikmati paket BlackBerry Lifestyle yang merupakan inovasi layanan unlimited chatting dan social networking pertama di Indonesia. Di samping paket hemat harian yang hanya seharga Rp 2.000, tersedia pula paket mingguan Rp 15.000. Untuk paket hemat bulanan pelanggan dikenakan Rp 45.000 untuk bulan pertama dan selanjutnya Rp 60.000 per bulan.
Sementara itu, paket BlackBerry Business menyediakan unlimited push mail dan chatting dengan paket hemat harian Rp 3.000, paket mingguan Rp 20.000, dan paket bulanan Rp 65.000 untuk bulan pertama, selanjutnya Rp 80.000 per bulan.
Telkomsel juga menghadirkan paket BlackBerry Unlimited untuk layanan full services berupa unlimited push mail, chatting, browsing, social networking dengan harga paket hemat harian Rp 6.000, paket mingguan Rp 45.000, serta paket bulanan Rp 180.000.
Untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menikmati beragam paket hemat tersebut, Telkomsel menyediakan layanan aktivasi BlackBerry via menu browser *303#. Dengan metode ini, pelanggan cukup menekan *303# lalu OK/yes, selanjutnya pilih paket hemat sesuai dengan kebutuhan.
Di samping ragam paket layanan BlackBerry yang semakin hemat, Telkomsel juga meluncurkan paket bundling Telkomsel BlackBerry Bold 9700 dengan harga Rp 5.790.000. Pembeli paket bundling ini akan mendapatkan gratis layanan BlackBerry Unlimited di bulan pertama serta diskon 50 persen di bulan ke-5 dan ke-6.

Bahkan pemegang kartu kredit Citibank dapat memperoleh diskon paket bundling hingga 25 persen dengan melakukan points redeem pada eksebisi “Be Different, Be BlackBerry” yang digelar pada tanggal 22-24 Januari 2010 di Atrium East Mall, Grand Indonesia.
Demi menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan BlackBerry, Telkomsel akan menyiapkan jaringan layanan BlackBerry berkapasitas 200 Mbps, di samping dukungan jaringan terluas berkualitas dengan lebih dari 30.500 BTS (Base Transceiver Station) termasuk sekitar 5.000 Node B (BTS 3G) yang menjangkau hingga pelosok Indonesia. (BNC/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response