Majalah “Pharmacy” UMP Terima Hibah Rp 50 Juta

Ditulis 22 Jan 2010 - 20:56 oleh Banyumas1

PURWOKERTO–Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMO) mendapatkan dana hibah dari Direktorat Jenderal  Pendidikan Tinggi (Dikti)  Departemen Pendidikan Nasional untuk tahun anggaran 2009. Hibah dana sebesar 50 juta rupiah itu  untuk pengelolaan majalah “Pharmacy”  yang diterbitkan Fakultas Farmasi UMP.
Pemimpin redaksi majalah berkala ilmiah Pharmacy UMP,  Wiranti Sri Rahayu, M.Si kepada www.banyumasnews.com, Jumat (22/1)  mengemukakan, selain Fakultas Farmasi UMP, ada beberapa majalah terbitan beberapa perguruan tinggi yang mendapat dana hibah  itu, diantaranya tk majalah “Acta Pharmaceutica” terbitan ITB  dan “Maranata” (Universtas

Indonesia).Selama ini, Majalah  Pharmacy UMP telah mendapatkan binaan dari The Indonesian Journal of Gastroenterlogy, Hepatolopgy and Digestive Endoscopy  yang diterbitkan Fakultas kedokteran UI.
Menurut Wiranti, untuk meningkatkan kemampuan penulisan, akan diadakan  pelatihan penulisan artikel ilmiah yang akan  dilaksanakan pada tanggal 23 Januari 2010 jam 08.00 WIB sampai selesai di gedung Fakultas Farmasi
UMP.Pelatihan dipandu oleh  penulis-penulis terkenal di bidang farmasi. (BNC/tgr)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. slamet 22/01/2010 pukul 21:18 -

    Wah..wah… farmasi UMP memang ocre, semakin jadi kebanggaan kota Purwokerto umumnya, dan Muhammadiyah khususnya. “hidup adalah perbuatan” lewat pendidikan, kesehatan, dan menyantuni anak yatim, demi kesejahteraan semuanya; lanjutkan!

Leave A Response