Buyar resmi diusung PAN, PPP dan PKNU

buyarKEBUMEN – H Buyar Winarso, SE dalam Pilkada Kabupaten Kebumen 11 April 2010, akan resmi diusung oleh PAN, PPP dan PKNU. Deklarasi koalisi dan pengusungan pria yang akrab disebut Buyar ini akan diadakan malam ini (16/01) di alun-alun Kebumen.

Dukungan PPP kepada Buyar, karena program yang ditawarkan diyakini mampu membuat gebrakan dalam proses percepatan pembangunan di Kabupaten Kebumen. Buyar juga sepakat selalu melibatkan PPP dalam setiap pengambilan keputusan.

“PPP mendukung Buyar sebagai sosok putra daerah yang pro rakyat, serta mampu membuat gebrakan percepatan pembangunan Kabupaten Kebumen yang akhir-akhir ini kami rasakan sangat lambat,” tegas Ketua DPC PPP Kabupaten Kebumen H Yusuf Cahyono BSc, belum lama ini.

Buyar Winarso adalah pria asli Desa Wonokromo, Kecamatan Alian, yang sukses sebagai pengusaha bidang pendidikan di Jakarta. Semula bila tidak didukung parpol Buyar akan menempuh jalur independent. Dengan dukungan tiga parpol ini, tinggal menentukan wakil bupati. (BNC/ist)

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.