Anggota group FB ‘Laskar Nusakambangan’ dekati 4000

Laskar Nusakambangan dari 'seberang' - FB Lanus
Laskar Nusakambangan dari 'seberang' - FB Lanus

CILACAP – Seiring keberhasilan PSCS Cilacap berhasil promosi ke kompetisi Divisi Utama PSSI pada tahun 2010 ini, antusiasme penggemar bola (gilbol) Cilacap pun disalurkan melalui facebook dengan membuat berbagai group di facebook. Salah satunya adalah group ‘Laskar Nusakambangan’ yang hingga Kamis (14/01) telah mencapai 3.674 dan sebentar lagi pasti akan tembus 4000-an penggemar atau anggota.

“Laskar Nusakambangan merupakan Perkumpulan Suporter dan merupakan julukan PSCS WIJAYAKUSUMA CILACAP. Tim Sepak bola kebanggaan warga Kabupaten Cilacap dan sekitarnya”, demikian group facebook itu menerangkan keberadaannya.

Melalui group fb, para supporter bisa menyalurkan kebanggaan, semangat dan motivasi untuk PSCS agar lebih maju dan berprestasi. Selain itu, ada undangan untuk membuat yel-yel yang bagus, dan juga ajakan menjadi supporter yang baik dan tidak melukai supporter tim lain.

Sementara itu, desakan untuk membuat stadion yang lebih representatif terus bergulir. Dengan kompetisi yang level-nya lebih tinggi, maka diperlukan stadion dengan kapasitas penonton yang lebih besar dan sarana pengamanan yang memadai. (BNC/Ist)

5 Comments

  1. kalo PSCS menang/kalah harus tetap berjiwa besar yaak….pabila menang ga perlu merayakan kemenangan dgn cara yg mbahayakan diri sendiri / org laen…ayooo tetap smangat. nanti kalo maen di jakarta saya psti nonton.
    bravoo PSCS.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*