Penambang Pasir Ajibarang Ditemukan Tewas Penuh Luka

BANYUMAS-Seorang warga di Desa Sawangan Kecamatan Ajibarang Banyumas Jawa Tengah ditemukan tewas dengan sejumlah luka tergeletak di pinggir sungai Tajum. Polisi menemukan indikasi , korban tewas akibat penganiayaan dan pelaku sengaja membuang di sungai tersebut. Untuk mengungkap kasus tersebut, polisi membawa mayat ke RSUD Ajibarang untuk dioutopsi. Tubuh Mislam ( 40) ini ditemukan seorang warga di pinggir Sungai Tajum Desa Tipar Ajibarang Rabu (13/01) petang. Saat ditemukan korban dalam keadaan terlentang di sisi batu besar. Di bagian pelipis dan kepala belakang terdapat luka bekas benturan benda tumpul. Karena suasana gelap, polisi yang tiba di lokasi langsung mengangkut mayat tersebut ke RSUD Ajibarang.

Menurut sejumlah warga, korban yang dikenal sebagai penambang pasir itu sempat terlihat siang harinya. Usai menjual pasir kali, kepada rekannya, korban sempat pamit pulang. Namun tak beberapa lama kemudian tersiar kabar, pria yang memiliki dua putra itu ditemukan tewas di sungai.

Semula warga menduga korban tewas akibat tersert arus. Namun saat itu sungai tidak sedang banjir sehingga dugaan mengarah pada penganiayaan. Karena di lokasi kejadian sejumlah uang dan barang berharga milik korban tidak ditemukan. “ Saat saya melihat, bagian pelipis terdapat luka dan darah yang sudah mengering,” ujar Iksan (34), warga setempat.

Mayat Mislam (40) saat dibawa ke RSUD Ajibarang (foto:mut/BNC)
Mayat Mislam (40) saat dibawa ke RSUD Ajibarang (foto:mut/BNC)

Hingga Rabu malam polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap luka luka di tubuh korban serta meminta keterangan sejumlah saksi. Untuk mengungkap kematian korban, polisi malam itu juga akan melakukan outopsi (BNC/mut)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.