Geger Video Mesum Pelajar SMK Cilongok

Ditulis 19 Apr 2014 - 00:41 oleh Nanang BNC
VIDEO MESUM : Sejumlah warga tengah menonton video mesum anak SMK (foto:nan)

VIDEO MESUM : Sejumlah warga tengah menonton video mesum anak SMK (foto:nan)

BANYUMAS (BanyumasNews.Com) – Sebuah video mesum yang dilakukan seorang pelajar SMK swasta di Cilongok , Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah mengegerkan warga .Dalam video tersebut jelas terlihat seorang pemeran tengah melakukan adegan mesum dengan seorang pria yang belum diketahui jati dirinya. Dalam adegan itu pemeran wanita menunjukan sejumlah uang yang menempel dan memenuhi tubuhnya.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan tersebarnya video tersebut membuat geger pihak sekolah dan warga. Menurut warga , yang mengejutkan, dalam adegan yang berdurasi sekitar empat menit itu, pemeran pria tampak menempelkan uang pecahan lima puluh ribu rupiah pada hampir seluruh bagian tubuh wanita.

Sejumlah warga yang satu kampung dengan pemeran sama sekali tidak menduga jika dalam video tersebut merupakan siswi tersebut. karena menurut warga, ” Anak itu selama ini sangat sopan, saya tidak menduga kalau dia seperti itu, “ ujar Karsen (48), warga Ajibarang Wetan, yang masih tetangga pemeran wanita dalam video mesum tersebut.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, setelah video itu beredar luas, pihak sekolah telah melaukukan tindakan tegas dengan mengeluarkan anak tersebut dari sekolah.

Sementara pihak sekolah sendiri saat dihubungi, enggan menerima wartawan. Menurut informasi pelajar itu selama ini sudah jarang masuk sekolah dan kasus itu terjadi saat sudah bukan menjadi siswa sekolah itu lagi.

 

Tentang Penulis

Leave A Response