Persibangga Siap Tandang ke PSGC Ciamis

Ditulis 13 Apr 2014 - 13:05 oleh Yit BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
278
Dalam Tag

persibangga-latihan pereganganPURBALINGGA (BanyumasNews.Com)  – Persibangga Purbalingga akan menghadapi tim tuan rumah PSGC Ciamis, dalam laga perdana grup III kompetisi divisi utama PSSI, di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (15/4).  Tim berjuluk Laskar Soedirman itu menerapkan pola 3-4-3.

“Pemain kami dalam kondisi siap sepenuhnya menghadapi tim tuan rumah. Dengan pola 3-4-2 itu, kami optimistis bisa mencuri angka,” tutur pelatih Persibangga, Ahmad Muhariah kepada wartawan, disela-sela mengamati latihan terakhir Persibangga di Stadion Goentoer Darjono, Sabtu sore (12/4).

Mantan pemain PSIS Semarang itu menyebutkan, pola 3-4-2 itu itu sudah menjadi line up Persibangga. Pola itu pula yang digunakan saat ujicoba melawan Persibat (Batang) pekan lalu.

Penjaga gawang Suhaimin akan menjadi pilihan utama untuk menjaga gawang Persibangga. Tiga pemain belakang masing-masing Rizky (libero) serta Inggit Prayitno dan Bruno Chasmir sebagai center back.

Empat pemain gelandang yang diturunkan masing-masing Nanto, Suwarno, Voller Ortega dan Fendy Maryono. Di barisan depan, dua pemain Galih Tri Handoko dan Farikhin ditempatkan pada posisi sayap.

“Saya akan memasang Singgih Prasetyo atau Yoga Pratama di posisi striker. Nanti kami lihat siapa yang lebih siap,”ujarnya.

Muhariah menilai kekuatan PSGC hampir sama dengan tim asuhannya. Pada kompetisi musim lalu Persibangga berhasil menahan PSGC 1-1 di kandangnya.  ementara saat bermain di kandang sendiri, Persibangga mampu unggul 1-0.

“Informasi yang kami peroleh, materi pemain PSGC nanti tidak jauh berbeda dengan musim lalu. Target kami mampu mencuri angka di Ciamis,” tambahnya.  (BNC)

Tentang Penulis

Leave A Response