Naskah UN Siap Didistribusikan ke 5 Sub Rayon

NASKAH: Naskah siap didistribusikan (foto:nan)
NASKAH: Naskah siap didistribusikan (foto:nan)

BANYUMAS (BanyumasNews.Com) – Soal ujian nasional (UN) untuk SMU/SMK, Sabtu (12/04) siang tiba di Banyumas, Jawa Tengah, dengan pengawalan ketat anggota kepolisian. Panitia memastikan, daftar nominatif tetap (DNT) peserta ujian nasional (UN) sudah ditetapkan dan dipastikan tidak ada perubahan.

Dengan pengawalan ketat polisi bersenjata laras panjang, naskah UN ini tiba di halaman kantor dinas pendidikan .Kunci yang masih tersegel kemudian dibuka oleh petugas. Selanjutnya naskah sementara ditempatkan di gedung serbaguna kantor dinas pendidikan setempat.

Pengiriman naskah dari Dindik ke Sub Rayon akan dilakukan Minggu (13,04). Pengiriman terbagi dalam lima sub rayon, masing-masing Rayon I di SMANi 2 Purwokerto, Rayon II di SMAN 1 Purwokerto, Rayon III di SMAN 1 Ajibarang, Rayon IV di SMKN 1 Purwokerto dan Rayon V di SMKN 2 Purwokerto.

Ketua Pelaksana Ujian Nasional (UN) Banyumas Drs H Joko Wiyono MR MSi.mengatakan, panita menjamin tidak ada lembar UN yang tertinggal di rayon maupun Sub Rayon, seperti tahun sebelumnya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.