Akuntabilitas Kinerja Pemkab Purbalingga Dinilai Sangat Baik

Ditulis 10 Apr 2014 - 18:05 oleh Yit BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
42
Dalam Tag

PURBALINGGA (BanyumasNews.Com)  – Gambaran tingkat pencapaian sasaran dari hasil analisis dan pengukuran akuntabilitas kinerja tahun 2013 Pemerintah Daerah Kabupaten Purbalingga secara umum sangat baik yaitu sekitar 91,16 %. Kinerja ini diukur dari berbagai program dan kegiatan seperti yang tercantum dalam RPJMD Kabupaten Purbalingga Tahun 2010-2015.

Berdasarkan data laporan akuntabilitas kinerja sasaran dengan kategori sangat berhasil sejumlah 15 (lima belas) sasaran, dan yang memperoleh  capaian kinerja dalam kategori berhasil sebanyak 10 (sepuluh) sasaran dan yang memperoleh capaian kinerja dengan kategori cukup berhasil ada 1 (satu) sasaran.

Kabag Organisasi dan Kepegawaian, Widiyono mengungkapkan, Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Kabupaten Purbalingga Tahun 2013 menggambarkan kinerja selama satu tahun dan sebagai kesinambungan tahun-tahun sebelumnya.

“Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Kabupaten Purbalingga Tahun 2013 ini sebagai perwujudan prinsip kepemerintahan yang baik, yakni bahwa Pemerintah Kabupaten Purbalingga harus mempertanggungjawabkan tugas dan kewajibannya kepada pemerintah dan publik secara transparan.”kata Widiyono, kemarin. (BNC)

Tentang Penulis

Leave A Response