Pemilu Harus Bermartabat

Ditulis 09 Apr 2014 - 16:54 oleh Yit BNC

Heru Sudjatmoko memberikan hak suaranyaSEMARANG (BanyumasNews.Com) – Wakil Gubernur Jawa Tengah Drs Heru Sudjatmiko MSi yang juga ketua DPD PDIP Jateng berharap pemilihan legislatif 9 April ini terlaksana dengan lancar, aman, tertib, dengan menjunjung prinsip langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

“Pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, aman, tertib, jujur dan adil akan menciptakan pemilu yang bermartabat dan berkualitas,” kata Heru usai mencoblos di TPS 3 Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Gajahmungkur, Semarang (Jateng), Rabu (9/4/2014).

Pemilu yang berkualitas dan bermartabat, lanjutnya, akan menghasilkan kemenangan partai yang berkualitas dan bermartabat pula. Bagi partai yang menang, Wakil Gubernur mengingatkan untuk tidak sombong dan terlalu bereuforia. Tapi harus bertanggung jawab dan berbenah diri agar kehidupan berbangsa dan bernegara menjadi lebih baik.

“Suatu kehormatan jika pemilu dapat berjalan dengan baik. Menang kalah itu biasa. Partai yang kalah bisa diharapkan legawa, sehingga demokrasi kita berjalan sesuai dengan nilai-nilai Pancasila,” kata Heru Sudjatmoko.

Wakil Gubernur datang ke TPS 3 pada pukul 11.20 bersama istri, Sudarli Heru Sudjatmoko. Setibanya di TPS, mereka langsung memberikan hak suaranya di bilik 2 dan 3. (BNC)

Tentang Penulis

Leave A Response