Cidera Paha, Persibangga Pulangkan Charles Orock

Ditulis 07 Apr 2014 - 19:07 oleh Yit BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
222
Dalam Tag
Charles Orock dan Bruno Casmir berfoto bersama Manager Tehnik Martoyo dan CEO Persibangga H Rohman Supriyadi. Kedua pemain asing asal Kamerun itu resmi memperkuat Persibangga.

Charles Orock dan Bruno Casmir berfoto bersama Manager Tehnik Martoyo dan CEO Persibangga H Rohman Supriyadi. Kedua pemain asing asal Kamerun itu resmi memperkuat Persibangga.

PURBALINGGA (Banyumasnews.Com) – Manajemen Persibangga (Purbalingga) akhirnya memulangkan striker Charles Orock ke negaranya. Langkah itu dilakukan karena pemain asal Kamerun itu ternyata masih dibelit cidera pangkal paha. “Butuh waktu sekitar dua bulan untuk pemulihan. Maka kami sepakat untuk mengembalikannya,” kata CEO Persibangga H Rohman Supriyadi, Senin (7/4).

Dia menyampaikan kompetisi divisi utama akan mulai kick off pada 15 April mendatang. Butuh waktu lama untuk pemulihan cidera Orock, padahal timnya membutuhkan pemain di posisi striker. “Kami tak bisa mengandalkan dan menunggu Orock,” tegasnya.

Sebagai gantinya manajemen akan mendatangkan striker asal Mali Niane Mamadaou. Top skorer kompetisi divisi utama musim lalu itu diharapkan bisa memberikan solusi bagi Persibangga yang belum memiliki striker haus gol. Sepeninggal Gunaryo, tim berjuluk Laskar Jenderal Soedirman itu memang membutuhkan bomber yang bisa menjadi target man.  “Mamadaou memiliki kapasitas untuk menjadi striker yang berbahaya dan haus gol,” ungkapnya.

Pemain tersebut akan datang pekan ini. Mengenai nilai kontrak Mamadaou, Rohman enggan membeberkannya. Dia hanya mengatakan keberadaan dua pemain asing di Persibangga diharapkan bisa membuat tim tersebut menjadi lebih solid. Saat ini satu pemain Kamerun yaitu Bruno Chasmir sudah ikut berlatih. “Bahkan dia juga sudah memperkuat Persibangga saat melakoni dua ujicoba. Masing-masing melawan Indonesia Muda (Kroya) dan Persibat (Batang),” lanjut Rohman.

Dalam kesempatan terpisah Pelatih Persibangga Ahmad Muhariah mengatakan saat ini dia banyak memainkan striker tunggal saat menjalani ujicoba. Dua pemain masing-masing Singgih Prasetyo dan Yoga Pratama. Kedua pemain itu secara skill cukup bisa diandalkan. “Namun mereka masih minim jam terbang. Makanya saya sangat senang jika manajemen mendatangkan striker yang berpengalaman,” ungkapnya. (BNC)

Tentang Penulis

Leave A Response