Jelang Coblosan, KPU Gelar Doa Bersama

Sri Wahyuni, Ketua KPUD Purbalingga
Sri Wahyuni, Ketua KPUD Purbalingga

PURBALINGGA (BanyumasNews.Com)  – Untuk menyongsong pelaksanaan pemilu legislatif Rabu 9 April 2014 mendatang agar semua tahapannya berjalan lancar, malam ini Senin (7/4) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purbalingga menggelar doa bersama.

Acara dilaksanakan di aula kantor KPU Purbalingga dan akan dihadiri Bupati Purbalingga, unsur Muspida plus, para ketua dan sekretaris parpol se-Kabupaten Purbalingga, ketua PPPK se-kabupaten Purbalingga.

Ketua KPU Kabupaten Purbalingga Sri Wahyuni mengatakan, doa bersama antara bupati, pimpinan muspida serta parpol peserta pemilu  dan penyelenggara pemilu merupakan upaya untuk mensukseskan jalanya pileg di wilayah kabupaten Purbalingga agar berjalan sesuai rencana, aman damai, lancar tanpa gangguan apapun.

“Ini sebagai wujud komitmen kami para penyelenggara pemilu dan para pimpinan wilayah dalam mensukseskan jalannya pesta demokrasi sekaligus dukungan terhadap kelancaranhajat rakyat setiap lima tahun sekali,”kata Yuni.

Untuk itu, kata Yuni doa serta dukungan moril bagi sukses jalanya pemilu perlu mendapatakan dukungan dari semua pihak,baik masyarakat, dan para pemangku kepentingan termasuk para pimpinan wilayah agar semua tahapan berjalan sesuai rencana.

Terkait dengan distribusi logistik, Yuni menambahkan seluruh kekurangan surat suara di beberapa kecamatan yang beberapa hari kemarin terjadi untuk saat ini sudah terpenuhi semua, saat ini seluruh logistik keperluan pemilu sudah terdistribusi di seluruh PPS.

“Untuk hari ini seluruh keperluan logistik sudah PPS semua, sehingga tahapan distribusi tinggal ke tingkat TPS. Kami terus mamantau serta bekerja ekstar keras agar semua target terpenuhi pada waktunya, sehingga kelancaran jalannya pileg tidak ada hambatan,”katanya. (BNC)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.