Siswa Terseret Banjir Berhasil Ditemukan

Ditulis 07 Apr 2014 - 13:19 oleh Nanang BNC
DIEVAKUASI" Jasad korban berhasil dievakuasi dari Jembatan Pelus , Sokaraja (foto:nan)

DIEVAKUASI” Jasad korban berhasil dievakuasi dari Jembatan Pelus , Sokaraja (foto:nan)

BANYUMAS (BanyumasNews.Com) – Salah satu siswa yang hilang setelah terseret arus, Senin (07/04) pagi akhirnya berhasil ditemukan. Tubuh korban ditemukan dibawah jembatan setelah hanyut sekitar 15 kilometer dari lokasi kejadian.

Penemuan ini setelah sebelumnya dilakukan pencarian selama dua jam. Korban bernama Ario Bimo (15), siswa SMP Maarif 1 Pirwokerto ini berhasil ditemukan. Tubuh siswa yang tak lama lagi akan mengikuti ujian nasional ini ditemukan di bawah jembatan Sungai Pelus Sokaraja.

JEMBATAN PELUS; Ratusan warga menyakskan proses evakuasi dari atas jembatan (foto:nan)

JEMBATAN PELUS; Ratusan warga menyakskan proses evakuasi dari atas jembatan (foto:nan)

Menurut keterangan, pencarian yang melibatkan Tim SAR dari Gegana Dinas Sosial Banyumas ini tidak mudah. karena malam itu tim sar tak langsung menemukannya,hingga akhirnya dilanjutkan Senin pagi. Upaya evakuasi ini disaksikan ratusan warga, karena tepat berada di bawah jembatan yang padat dilintasi kendaraan. Akibatnya jalur yang menghubungkan Purwokerto-Purbalingga itu macet.

Seperti diberitakan, kejadian itu bermula saat korban dan sembilan kawannya bermain di Sungai Pelus sekitar rumah mereka minggu (06/04) sore. Namun tanpa mereka sadari arus sungai tiba-tiba deras lalu menyeret mereka.

Sembilan orang selamat, tapi Ario hanyut dan hilang terbawa arus deras.jasad korban langsung dibawa ke rumah duka Mersi, Purwokerto, dan sore harinya dimakamkan dipemakaman desa setempat.

 

Tentang Penulis

Leave A Response