Persibangga Ditahan Persibat

Ditulis 06 Apr 2014 - 19:32 oleh Yit BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
351
Dalam Tag
Striker  Persibangga Singgih Prasetyo ditempel ketat pemain Persibat. Dalam ujicoba tersebut kedua tim bermain imbang 1-1.

Striker Persibangga Singgih Prasetyo ditempel ketat pemain Persibat. Dalam ujicoba tersebut kedua tim bermain imbang 1-1.

BATANG (BanyumasNews.Com) – Kesebelasan Persibangga (Purbalingga) ditahan Persibat (Batang) 1-1, dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion M Sarengat, Batang, Minggu (6/4).  Pertandingan tersebut berlangsung menarik karena kedua tim kendati berbeda kasta namun tampil dengan permainan apik.

Persibat yang notabene adalah tim Divisi I memberikan perlawanan sengit terhadap Persibangga. Di awal babak pertama kedua tim mampu saling menyerang. Persibangga unggul terlebih dahulu di menit ke 26. Tendangan bebas gelandang Galih Tri Handoko membentur pemain belakang Persibat. Bola muntah disambar dengan tendangan first  time striker  Singgih tanpa mampu dihalau kiper Persibat  Dadang.

Babak kedua Persibat lebih berani menyerang.  Wasit Masnsyud di menit 67 memberikan hadiah penaty kepada tuan rumah setelah salah seorang pemainnya dijatuhkan di kotak penalty.  Stopper Tugihadi melakukan eksekusi secara sempurna tanpa mampu diantisipasi kiper Persibangga Suhaimin.

Pelatih Persibangga Ahmad Muhariah mengaku puas dengan hasil ujicoba tersebut. Menurutnya ini merupakan ujicoba diluar kandang yang dilakukan pertama kali oleh timnya. Dia memuji kerjasama pemain Persibat yang mampu merepotkan Persibangga.

Pelatih Persibat Lukas Tumbuan juga memuji permainan Persibangga. Menurutnya ini merupakan ujicoba kedelapan yang dilakukan timnya sebelum bertanding di kompetisi divisi I pada akhir April mendatang. (BNC)

 

Tentang Penulis

Leave A Response