Joget Ala Indosiar di Kampanye Utut Adianto

JOGET: Joget dangdut ditengah sengitnya pertandingan catur (foto:nan)
JOGET: Joget dangdut ditengah sengitnya pertandingan catur (foto:nan)

BANJARNEGARA (BanyumasNews.Com) – Demam acara Indosiar dangdut akademi Indosiar merebak juga di ajang kampanye. di alun-alun Banjarnegara, Jawa Tengah kampanye PDIP dihibur dengan musik dangdut dengan gaya mrip-mirip acara tersebut.

Kampanye yang dilakukan Caleg DPR RI dari PDIP, Utut Adianto berubah menjadi acara hiburan dangdut. karena penonton yang semula menyaksikan pertandingan catur antara Grand Master Utut Adianto dan 20 lawannya berpindah untuk berjoget di depan panggung yang disediakan tim pemenangan ututu tersebut.

Mungkin karena meniru tayangan akademi dangdut di Indosiar, seorang pembawa acara pun mencoba melucu . MC juga kemudian membagikan uang kepada para pejoget seperti layaknya host di tayangan Indosiar.

Dua penyanyi wanita kemudian tampil menyanyikan lagu lagu yang sedang ngetop seperti oplosan dan yang penting joget. Suasanapun menjadi meriah, karena sejumlah penonton lain bergabung untuk berjoget.

Nampaknya gaya tayangan dangdut akademia bakal menjadi trend tersendiri untuk kampanye-kampanye yang menyuguhkan musik dangdut.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.