Persibangga Kesulitan Cari Lawan Ujicoba

Ditulis 28 Mar 2014 - 20:22 oleh Yit BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
146
Dalam Tag
Charles Orock dan Bruno Casmir berfoto bersama Manager Tehnik Martoyo dan CEO Persibangga H Rohman Supriyadi. Kedua pemain asing asal Kamerun itu resmi memperkuat Persibangga.

Charles Orock dan Bruno Casmir berfoto bersama Manager Tehnik Martoyo dan CEO Persibangga H Rohman Supriyadi. Kedua pemain asing asal Kamerun itu resmi memperkuat Persibangga.

PURBALINGGA (BanyumasNews.Com – Kesebelasan Persibangga (Purbalingga) mengalami kesulitan untuk mencari lawan ujicoba sebelum menghadapi kompetisi divisi utama. Pasalnya saat ini juga bersamaan dengan masa kampanye Pemilu, sehingga ujicoba tak diperbolehkan dengan alasan keamanan. “Yang sedang kita upayakan adalah melakukan ujicoba tertutup tanpa penonton. Namun calon lawan yang belum ada,” kata Manager Tehnik Persibangga, Martoyo, Jumat (28/3).

Diungkapkan awalnya pihaknya sempat berkomunikasi dengan manajemen Persitema (Temanggung), guna menjajaki laga ujicoba tertutup. Rencananya akan dilaksanakan Sabtu (29/3) di Stadion Goentoer Darjono. Namun pihak Persitema tak juga memberikan kepastian. “Jadi ujicoba tersebut batal,’ lanjutnya.

Padahal pelatih Ahmad Muhariah berkeinginan agar sebelum kompetisi dimulai, minimal ada dua kali ujicoba lagi. Persibangga baru sekali melakukan laga ujicoba, yaitu melawan Puslat Cilacap. Saat itu Persibangga mampu menang 2-0. “Saya ingin mencoba komposisi baru apalagi dengan masuknya dua pemain asing yaitiu Charles Orock dan Bruno Casmir. Makanya perlu ada ujicoba,’ ungkap Ahmad Muhariah

Berlatih Bersama

Sementara itu sejak Kamis (28/3) sore dua pemain asing tersebut sudah menjalani latihan bersama pemain yang lain. CEO Persibangga H Rohman Supriyadi mengatakan dua legiun asing yang memperkuat Persibangga diharapkan bisa menambah variasi komposisi pemain. Mengenai harga kontrak dua pemain asal Kamerun tersebut, Rohman enggan membeberkannya. “Yang jelas keduanya sudah deal dan akan membela Persibangga di musim ini,” tandasnya.

Kondisi fisik kedua pemain itu memang belum sepenuhnya prima. Pasalnya mereka baru sekitar dua hari beradaptasi dengan cuaca dan suasan di Purbalingga. Namun dia mendapatkan laporan dari pelatih bahwa Charles Orock masih menunjukkan naluri sebagai striker yang berpengalaman. “Orock diharapkan bisa menjadi striker utama. Pengalaman dan kecepatannya sangat dibutuhkan untuk menjebol gawang lawan,” imbuhnya.(BNC)

Tentang Penulis

Leave A Response