1.915 PNS Kebumen Naik Pangkat

Ditulis 28 Mar 2014 - 17:09 oleh Yit BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
83
Dalam Tag

KEBUMEN (BanyumasNews.Com)  –  Kenaikan pangkat hendaknya  diiringi dengan peningkatan pelayanan kepada  masyarakat. Hal tersebut ditegaskan  Bupati Kebumen H Buyar Winarso,SE ketika  menyerahkan SK  Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2014  kepada 1.915 PNS  di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen di gedung pertemuan  Setda Kebumen,Jumat (28/3).

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengharap agar  Pegawai negeri Sipil selalu meningkatkan kinerja dan profesionalisme, termasuk dengan  membiasakan  bersikap disiplin,tertib jam kerja dan memberikan pelayanan secara prima  terhadap masyarakat.

Kepala BKD Supriyandono, SH dalam sambutannya  menyampaikan dari 2.029 PNS  yang diusulkan, telah  teralisasi 1.915 PNS. Sedangkan sisanya  114 PNS yang terdiri  dari 7  usulan kenaikan pangkat ke golongan IV/c,saat ini  masih dalam proses penyelesaian/penerbitan Nota Persetujuan Teknis KP di BKN Jakarta. Sebanyak 38 usulan kenaikan pangkat ke golongan IV/a dan IV/b, masih dalam proses penyelesaian/ penerbitan SK di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah. Sedangkan 69  usulan kenaikan pangkat PNS golongan III/d ke bawah saat ini masih dalam proses penerbitan Nota persetujuan teknis di Kanreg I BKN Yogyakarta.

Sementara  Sekda H Adi pandoyo,SH,M.Si  memerintahkan agar para PNS   menggunakan hak pilihnya dalam  Pemilihan Umum  pada 9 April mendatang. Selain itu  PNS juga  diminta  untuk mengedepankan netralitas. Termasuk bagi para PNS yang   menjadi Panitia Pemungutan Suara  ( PPS)  agar melaksanakan  tugas dengan  tanggung jawab dan netral. ” Bagi PNS yang  menjadi PPS  juga harus seijin  atasan serendah-rendahnya  pejabat eselon III” tandas Sekda.(BNC)

Tentang Penulis

Leave A Response