Pertamina Cilacap Gelar Latihan Pemadam Kebakaran

Ditulis 25 Mar 2014 - 23:31 oleh Nanang BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
215
Dalam Tag
GM Pertamina RU IV Cilacap, Edy Prabowo.

GM Pertamina RU IV Cilacap, Edy Prabowo.

CILACAP (BanyumasNews.Com)- Pertamina Refinery Unit (RU)IV Cilacap melalui fungsi Healt,Safety and Environment (HSE) menggelar pelatihan Fre Fighting bagi seluruh regu kebakaran yang tergabung dalam Ikatan Kebakaran Indonesia (IKI) se Bakorwil III yang meliputi Jawa Tengah dan Kota Kediri.

Scara dalam rangka memperingati Bulan K3 tahun 2014 ini brrlangsung selama dua hari tanggal 24 dan 25 Maret 2014 di Gedung Griya Patra Cilacap dan area free ground Pertamina RU IV Cilacap.

Pelatihan terbagi dalam sua sesi,pemberian materi tentang keselamatan dan kesehatan kerja, penjelasan mengenai penanggulangan kebakaran untuk api katagori ringan, sdang dan besar. Juga pemaparan mengenai sikap yang harus dilakukanpada saat terjadi kebakaran. Sesi kedua kegiatan praktek langsung melakukan pemadaman kebakaran.

Menurut General Manager (GM) Pertamina RU IVEdy Prabowo ,HSE pelatihan ini merupakan gelombang kedua. ” Sebelumnya Pertamina RU IV telah menyelenggarakan pelatihan Free Fighting gelombang pertama untuk regu pemadam kebakaran untuk Bakorwil III pada tanggal 26-27 Pebruari 2014,” ujar Edy.

latihan pemadaman2

Tentang Penulis

Leave A Response