Di Cilacap, Prabowo Disambut Histeris

Ditulis 25 Mar 2014 - 18:30 oleh Nanang BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
169
Dalam Tag
MEMELUK PRABOWO: Seorang wanita tak mau melepaskan pelukan Prabowo, usai kampanye di Gumilir,Cilacap, Jaw tengah , Selasa (25/03) (foto:nan)

MEMELUK PRABOWO: Seorang wanita tak mau melepaskan pelukan Prabowo, usai kampanye di Gumilir,Cilacap, Jaw tengah , Selasa (25/03) (foto:nan)

CILACAP (BanyumasNews.Com) – Kampanye Partai Gerindra yang dihadiri calon presiden Prabowo di lapangan krida nusantara Cilacap, Jawa Tengah , Selasa (25/03) siang berlangsung meriah. Prabowo diserbu sejumlah ibu-ibu yang menangis histeris sambil memeluk mantan danjen kopasus tersebut.

Ketua dewan pembina yang juga Capres partai Gerindra, Prabowo Subianto tidak menduga jika kampanye kali ini dirinya bakal diserbu puluhan ibu-ibu yang datang dari sejumlah daerah.

Di pintu masuk lokasi kampanye, Prabowo langsung diserbu pendukungnya. Seorang ibu yang memeluk mantan Danjen Kopasus ini tak mau melepaskan, hingga seorang pengawal terpaksa memaksa melepaskannya.

Sementara itu dalam orasinya Prabowo mengatakan saat ini bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin yang tegas dan berani. “ Saya berjanji akan mengembalikan kejayaan bangsa dengan menggali potensi-potensi kekayaan yang selama ini dicuri pihak asing,” ujar Prabowo.

Prabowo juga mengatakan meskipun PDIP telah mengkhianati kesepakatan , namun dia tetap optimis dan yakin mampu menjadi pemenang dalam pemilihan presiden mendatang.

 

Tentang Penulis

Leave A Response