Cenglu, Warga Ajibarang Tewas Terlindas Truk

Ditulis 03 Jan 2010 - 21:30 oleh Banyumas1

BANYUMAS-Tiga orang yang menumpang sepeda motor atau Cenglu (boncengan telu), warga Ajibarang, Banyumas Minggu  (03/01) sore bernasib naas. Saat berusaha mendahului truk, kendaraan kemudian oleng. Korban tewas yang berada paling belakang. Tubuhnya terlempar ke tengah dan langsung terlindas truk.

Keterangan yang diperoleh BanyumasNews.Com (BNC) menyebutkan, ketiga anak muda masing masing Yunas (19), warga Desa Tambakan, Wasis (18) warga Desa Kracak dan Ayu (15) warga Desa Ajibarang Kulon, semuanya di wilayah kecamatan Ajibarang bermaksud menuju wangon.

Sepeda motor saat itu dikemudikan Yunas, sementara Ayu berada paling belakang. Saat jalan menurun di jalan raya Desa Pancasan Ajibarang, Yunas berusaha mendahului sebuah truk.

Namun pada saat yang bersamaan muncul kendaraan lain dari depan. Diduga Yunas terkejut sehingga kendaraan yang dikemudikannya oleng. Pada saat itulah, Ayu yang membonceng paling belakang tubuhnya terlempar dan masuk kolong truk.

Gadis ABG ini tewa dilokasi kejadian dengan tubuh remuk. Sementara Wasis hanya mengalami luka dalam. Yunas yang membawa motor, hingga Minggu malam belum diperoleh keterangan keberadaanya. “Kami sudah mencari ke rumahnya di Tambakan, namun Yunas tidak ada, ” ujar salah seorang anggota Lantas Pos Ajibarang.

Meski diduga korban tewas akibat kecelakaan, namun polisi masih menyelidiki kasus ini. Polisi juga masih memburu keberadaan Yunas (banyumasnews.com/mut).

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. joko pramono 05/01/2010 pukul 09:50 -

    ati – ati nang ndalan

Leave A Response