Ini Dia Hasil Undian Perempatfinal Liga Champion 2013/14

Ditulis 21 Mar 2014 - 23:40 oleh Eko Nurhuda
|

Barcelona vs Atletico Madrid

NYON (BanyumasNews.com) – Undian babak perempatfinal Liga Champion 2013/14 sudah dilakukan di Nyon, Swiss, pada Jumat (21/3) siang waktu setempat. Hasilnya, dua klub yang menghuni peringkat 2-3 di klasemen sementara La Liga Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid, bakal saling sikut.

Babak undian dilakukan dengan eks pesepak bola asal Portugal, Luis Figo, menjadi juru undi. Mantan pemain Barcelona, Real Madrid, dan Inter Milan itu dipilih karena laga final Liga Champion musim ini bakal digelar di Estadio Da Luz di kota Lisbon, Portugal.

Tidak ada status unggulan dan nonunggulan dalam drawing ini. Juga tak ada pembatasan negara sehingga dua klub asal satu negara bisa saja bertemu, seperti yang kemudian dihasilkan oleh undian di mana Barcelona bakal berjumpa Atletico Madrid.

Partai Barca-Atleti dijamin berjalan seru mengingat persaingan antara keduanya yang sudah tergelar sejak awal musim. Kemampuan tim arahan Diego Simeone dalam mengganggu duopoli Barca-Madrid akan diuji di pentas yang lebih tinggi. Sebelumnya kedua tim pernah bertemu baik di ajang Copa del Rey maupun La Liga, di mana semua partai berakhir imbang.

Berikut selengkapnya hasil undian perempatfinal Liga Champion 2013/14:
– FC Barcelona vs Atletico Madrid
– Real Madrid vs Borussia Dortmund
– Paris Saint-Germain vs Chelsea
– Manchester United vs Bayern Muenchen

hasil undian perempatfinal Liga Champion

Tentang Penulis

Eko Nurhuda, kontributor tetap BanyumasNews.com. Berdomisili di Pemalang, Jawa Tengah.

Leave A Response