Rebutan Cowok, Dua Siswi SMP Cilacap Adu Jotos

Ditulis 21 Mar 2014 - 20:21 oleh Nanang BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
234
Dalam Tag

 

perkelahian pelajar1CILACAP (BanyumasNews.Com) – Rebutan seorang cowok, dua siswi sekolah menengah pertama di Cilacap, Jawa-Tengah terlibat perkelahian di Taman KNPI Cilacap, Jumat (21/03) siang. Keduanya mengalami luka cukup serius dibagian wajah.

Dua siswi yang dimabuk asmara dan memperebutkan cowok yang diklaim keduanya sebagai pacar kemudian diamankan di Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Kepolisian Resor Cilacap.

Saat sedang terjadi perkelelahian rebutan pacar,di lokasi yang sama, sejumlah siswa dari dua SMP tersebut juga terlibat tawuran.Oleh karena itu, yang sedang mengamankan sebuah kegiatan di Alun-Alun Cilacap yang berseberangan jalan dengan Taman KNPI segera mengambil tindakan.

Kepala Satuan Sabhara Ajun Komisaris Polisi Sumarno mengatakan Satuan Shabara segera mengamankan siswa yang terlibat tawuran maupun siswi yang berkelahi, agarkejadian tersebut tidak meluas. Mereka dibawa ke Polres Cilacap untuk dibina.

” Kami mengamankan tujuh siswa SMP yang terlibat tawuran serta dua siswi yang berkelahi di Taman KNPI tersebut.Dua siswi SMP yang terlibat perkelahian, diketahui terpengaruh minuman beralkohol,” ujar Sumarno.

Meski telah dibawa ke kantor polisi namun polisi tidak memidanakan para pelajar yang terlibat tawuran atau perkelahian itu.Mereka hanya diberikan pemahaman dan pembinaan, selanjutnya serahkan kepada sekolah dan orang tua masing-masing.

Tentang Penulis

Leave A Response