Kampanye PKB di Cilacap dan Banyumas

Ditulis 19 Mar 2014 - 19:00 oleh Nanang BNC

muhaimin jadiCILACAP (BanyumasNews.Com) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar kampanye di Cilacap dan Banyumas, rabu (19/03). Di Cilacap ketua umum PKB Muhaiman Iskandar menemui tokoh NU, sementara di Banyumas digelar konser rakyat bersama musisi Ahmad Dhani.

Usai menemui sejumlah tokoh NU di Cilacap Jawa Tengah, Ketua Umum PKB Muhamin Iskandar kemudian bergabung dengan Capres dari PKB Mahfud MD dan musisi Ahmad Dhani di Banyumas Jawa Tengah. Kampanye yang berlangsung di lapangan Rempoah, Baturaden itu berlangsung singkat.

Dalam kesempatan itu, Mahfud MD meminta masyarakat untuk tidak salah dalam memilih para calon legislatif. Mahfud merasa yakin PKB akan mengalami peningkatan dalam perolehan kursi di dpr.

Sementara itu Ahmad Dhani meminta masyarakat untuk meneruksan perjuangan Gusdur, salah satunya dengan cara mencoblos PKB.

 

 

Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. cilacap 19/03/2014 pukul 23:44 -

    Harusnya hiburan untuk masa PKB itu kasidah kan lebih cocok mas> Kalau msik kaya gitu yg gak bakal cocok ditelinga mereka. Kalau PDIP atau PAN, Golkar lah cocok. Ngundang group saya saja bos, Kasidah Tahlil Modern Al Munawarah. Sudah biasa tampil di acara acara top seperti pengajian dan sholawatan serta ziaroh

  2. pONPES jATILAWANG 19/03/2014 pukul 23:39 -

    Ahmad Dhani terlihat kaku saat beraksi di panggung kampanye PKB. ” Asem tenan aku beraksi di depan mbok-mbok lan wong desa, dadi kurang direspon to yo,” kata Ahmad Dhani dibelakang panggung. Aku cuma cengingisan. Yo ngono kui mas Dhani, warga PKB yo koyo ngono wong desaan

Leave A Response