Malam Tahun Baru Meriah, Diwarnai Sejumlah Kecelakaan

BANYUMAS-Malam menjelang tahun baru 2010 disejumlah daerah berlangsung meriah. Namun sayang sekali, disejumlah tempat terjadi kecelakaan. Meski begitu tidak ada laporan korban jiwa.

Di Kota Purwokerto, kemeriahan berlangsung di beberap titik seperti Monumen Soedirman, Alun alun dan Stadion Gor Purwokerto.

” Saya sudah datang sejak pukul sepuluh malam dan Alhmadulillah aman,” ujar Imron Witikno (45) salah seorang warga asal Ajibarang yang datang ke Alun alun.

Sementara dari Cilacap, reporter BanyumasNews.Com (BNC), Atinissa melaporkan, kemeriahan malam tahun baru dipusatkan di alun alun. Namun di beberapa titik seperti pantai teluk penyu juga berlangsung meriah karena banyak warga yang sengaja menyalakan kembang api ditengah laut.

Reporter BNC di Banjarnegara Muti Yov melaporkan, hingga pukul 23.00, ribuan warga masih memadati alun alun kota. Selain nyala kembang api. di sisi alun alun sejumlah kelompok seniman kentong ikut memeriahkan malam
pergantian tahun baru tersebut.

Tegar Brillianto, reporter BNC dari Purbalingga menulis laporan, sepanajang jalan menuju alun alun kota Purbalingga sejak pukul 21.30 sudah padat. Ikut
memeriahkan malam pergantian tahun baru bupati dan sejumlah pejabat.

Ditengah kemeriahan, sejumlah kecelakaan terjadi di beberapa tempat. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan sepeda motor tersebut.
” KIta menyayangkan banyak anak anak muda yang menggunakan motor tanpa menyalakan lampu. Inilah yang menyebabkan terjadinya kecelakaan,” ujar petugas di jalan utama Cilacap-Purwokerto (banyumasnews.com/tim BNC)

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*