Curi Foto Bugil Miss Teen AS, Pemuda 19 Tahun Dibui

Ditulis 18 Mar 2014 - 09:25 oleh Ratna Dewi
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
217
Dalam Tag

Cassidy Wolf, Miss Teen USA 2013.

Cassidy Wolf, Miss Teen USA 2013.

CALIFORNIA (BanyumasNews.com) – Seorang mahasiswa ilmu komputer asal Santa Ana, California Selatan, dinyatakan bersalah oleh pengadilan Amerika Serikat karena melakukan tindak kekerasan seksual kepada sejumlah wanita melalui komputer. Salah satu korbannya adalah Cassidy Wolf, Miss Teen USA 2013.

Jared Abrahams (19) dijatuhi hukuman 18 bulan penjara karena terbukti melakukan pemaksaan kepada sejumlah wanita untuk mengirim foto-foto telanjang serta tampil tanpa busana di webcam. Jared juga disebut-sebut meretas komputer milik korbannya untuk mencuri foto-foto telanjang yang tersimpan di dalamnya.

Menurut CBSNews, Selasa (18/3), Jared mampu mengendalikan webcam dan memotret para korbannya yang berhasil dibujuk membuka pakaian. Setelah memotret para gadis korbannya, pemuda ini lantas melakukan pemerasan dengan ancaman bakal menyebarkan foto-foto telanjang para korbannya jika tuntutannya tak dipenuhi.

Uniknya, tuntutan Jared bukan uang. Ia memaksa korbannya untuk melakukan percakapan melalui video online dengannya, jika tidak foto-foto gadis tersebut akan disebar-luaskan di internet.

Cassidy Wolf yang kemudian terpilih sebagai Miss Teen USA 2013 pada Agustus lalu memilih mengabaikan ancaman Jared. Foto-foto bugil Cassidy pun diunggah ke Facebook oleh pelaku, yang kemudian berbuntut kasus hukum setelah Cassidy melapor ke FBI.

Cassidy dan Jared adalah rekan satu sekolah saat SMA.

Tentang Penulis

Ibu dua anak, pengelola toko online. Kontributor BanyumasNews.com, tinggal di Kec. Taman, Pemalang.

Leave A Response