Persibangga Batal Gaet Charles Orock

Kesebelasan persibangga
Kesebelasan persibangga

PURBALINGGA (BanyumasNews.Com) – Manajemen Persibangga (Purbalingga) batal menggaet  Charles Orock untuk memperkuat tim di kompetisi divisi utama tahun 2014. Pasalnya bombers asal Kamerun itu dianggap tidak sesuai kriteria yang diinginkan. “Makanya dia kami pulangkan. Kami memang mencari striker untuk menggantikan Gunaryo. Namun Orock ternyata penampilannya tak memuaskan,” kata Manager Persibangga Martoyo, Senin (17/3).

Dia mengatakan Orock pernah dimainkan saat ujicoba lawan Puslat Cilacap pekan lalu. Namun pelatih Ahmad Muhariah menyatakan tidak puas dengan penampilan eks striker PSS (Sleman) itu. Oleh karena itu setelah melakukan pembahasan, manajemen bersepakat batal menggaet Orock. “Kami akan berburu pemain yang lain. Kami butuh pemain asing tapi yang sesuai kualifikasi yang kami tetapkan,” ujarnya.

Martoyo juga menyampaikan dari 20 pemain yang saat ini dipersiapkan, pihaknya sudah melakukan pembicaraan kontrak terutama terhadap sejumlah pemain inti. Pekan ini para pemain diliburkan. Mereka akan kembali berkumpul pekan depan guna bersiap menghadapi kompetisi. Manajemen Persibangga juga masih menunggu hasil drawing grup. “Kami berharap bisa berada di grup wilayah Jateng dan sekitarnya saja. Sehingga tak membutuhkan biaya akomodasi yang besar untuk membiayai tim,” tambahnya. (BNC)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.