PSCS Beli Striker Asal Liberia Roberto Kwateh

KWATEH: PSCS dapet suntikan baru pemain Liberia. Kwateh.
KWATEH: PSCS dapet suntikan baru pemain Liberia. Kwateh.

CILACAP (BanyumasNews.Com) – Laskar Nusakambangan,PSCS Cilacap, Jawa -Tengah boleh gembira. Pasalnya seorang pemain dari Liberia , Collaborate with 

footballzz bakal bergabung.
Managemen PSCS mengatakan,lelaki berkulit hitam yang dikenal dengan nama Roberto Kwateh, secara resmi telah bergabung dengan tim yang berjuluk Laskar Nusakambangan itu guna mengarungi Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama
2014.Kwateh yang pernah merumput bersama Persib juga sudah menyatakan kesiapannya.
Pihak PSCS sudah menyelesaikan negosiasi dengan Roberto Kwateh untuk mengisi posisi ‘striker’.” Kami akan memperkenalkan tim PSCS Cilacap kepada masyarakat pada hari Jumat (14/3) yang diawali dengan gerak jalan santai,”
ujarnya.
Menurut Ketua Umum PSCS, Farid Ma’ruf, kuota dua pemain asing telah dipenuhi oleh PSCS karena sebelumnya manajemen sudah mengontrak Erick Awaoundja yang berasal dari Kamerun.
Bahkan, Erick yang bertindak sebagai bek pernah memperkuat PSCS Cilacap saat mengarungi Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama 2013.
Dengan demikian tim PSCS berjumlah 27 orang yang terdiri dua pemain asing, 20 pemain lokal, dan lima pemain magang.” Pokoknya doakan saja, kita sudah siap bertandung dan optimis memanangkan sejumlah laga,” tambah Farid Ma’ruf.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.