Prediksi Liga Champion: Paris Saint Germain vs Bayer Leverkusen

ezequiel lavezzi
Ezequiel Lavezzi, siap melayani duet penyerang Paris Saint Germain kala menjamu Bayer Leverkusen. (Foto: Goal.com)

PARIS (BanyumasNews.com) – Kalah 0-4 di kandang sendiri pada leg pertama, apa lagi yang diharapkan oleh pemain Bayer Leverkusen? Jangan salah! Klub Jerman yang kini dilatih eks bek Liverpool Sami Hyypia ini tetap percaya diri jelang lawatan ke Stadion Parc de Princes, markas Paris Saint Germain, pada Kamis (13/3) dini hari WIB nanti.

“Kami tak bisa mengabaikan laga ini begitu saja, karena bisa saja kami memanfaatkannya untuk pemain U-23,” ujar Hyypia seperti dikutip BBC Sport.

“Aku sangat antusias menjelang pertandingan ini, dan aku harap setiap pemain bersikap demikian. Ini adalah sebuah tantangan dan kami harus menunjukkan penampilan bagus. Aku seorang petarung dan aku harap timku mengambil pendekatan sama,” ujar peraih trofi Liga Champion 2005 bersama Liverpool ini.

Penjaga gawang Bernd Leo menambahkan, “Kami mungkin sudah tersingkir dari Liga Champion, namun itu tidak berarti kami berangkat ke Paris hanya untuk dibantai.”

Percaya diri boleh-boleh saja, namun Hyypia harus menghadapi kenyataan timnya sedang tidak berada dalam performa bagus. Leverkusen kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir yang mereka jalani. Bandingkan dengan catatan Paris SG yang selalu menang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Ketika Leverkusen kehilangan gelandang Jens Hegeler karena cedera engkel, PSG bakal kembali diperkuat striker Edinson Cavani yang sempat ‘cuti’ karena alasan personal. Duet Cavani dengan Zlatan Ibrahimovic bisa sangat merepotkan lini pertahanan Leverkusen.

Ibra sendiri mencetak dua gol di leg pertama. Striker Swedia ini juga menjadi pencetak gol tersubur kedua di Liga Champion musim ini, hanya kalah sebiji gol dari Cristiano Ronaldp (Real Madrid). Total, penyerang jangkung ini sudah membuat 38 gol bagi PSG di semua komptisi.

Kalau tak mau dibantai di Paris, Leverkusen harus menjaga ketat duet Ibra-Cavani.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.