Persibangga Incar Charles Orock

Ditulis 11 Mar 2014 - 19:50 oleh Yit BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
125
Dalam Tag
Kesebelasan persibangga

Kesebelasan persibangga

PURBALINGGA (BanyumasNews.Com) – Manajemen Persibangga (Purbalingga) sedang menjajaki untuk merekrut pemain asing guna melengkapi kekuatan tim tersebut. Sejumlah nama masuk nominasi untuk didatangkan. “Kami masih melakukan inventarisasi pemain asing. Yang jelas kami sangat berkeinginan untuk memiliki minimal satu pemain asing untuk memperkuat tim berlaga di divisi utama,” ungkap CEO Persibangga H Rohman Supriyadi, Selasa (11/3).

Pemain asing yang diincar antara lain striker Charlos Orock. Eks bomber PSS (Sleman) itu dianggap masih memiliki kemampuan dan layak untuk memperkuat lini depan Persibangga. Namun kepastiannya masih menunggu hasil negoisasi lanjutan.

Sementara itu terkait rencana ujicoba, Manager Tehnik Persibangga, Martoyo mengatakan kemungkinan akan dilaksanakan pada  tanggal 13 dan 14 Maret mendatang. Pihaknya sedang melakukan pendekatan dengan Puslat Cilacap dan Persires (Kuningan) untuk melakoni laga ujicoba tersebut. Ujicoba dilakukan untuk mengukur kemampuan tim. Para pemain Persibangga sudah mulai melakukan pemusatan latihan pada Sabtu (8/3) lalu. Latihan dilaksanakan di Stadion Goentoer Darjono. “Sebanyak 20 pemain sudah kami panggil. Mereka mulai berlatih dibawah arahan pelatih Ahmad Muhariah,’ lanjutnya.

Dia berharap ujicoba nanti bisa digunakan untuk mengukur kesiapan tim menghadapi pertandingan resmi. Salah satu calon lawan di laga ujicoba adalah Persires yang notabene adalah tim Divisi Utama PSSI. Saat ini pelatih masih melakukan analisa terhadap kemampuan pemain untuk menentukan kerangka tim. “Gambaran awal kerangka tim akan diketahui saat ujicoba,” ujarnya.

Dalam kesempatan terpisah Sekretaris Persibangga Febru Hartono mengatakan pihaknya mulai menjual tiket untuk laga ujicoba tersebut. Tiket akan digunakan untuk membiayai operasional tim. Bahkan manajemen juga sudah menyiapkan tiket terusan untuk menyaksikan pertandingan home Persibangga di Divisi Utama. “Tiket terusan untuk VIP dijual dengan harga Rp 300 ribu dan tiket tribun terbuka dijual dengan harga Rp 100.000,” ungkapnya.(BNC)

Tentang Penulis

Leave A Response