David Beckham Jadi Brand Ambassador Jaguar di Cina

Ditulis 11 Mar 2014 - 12:05 oleh Ratna Dewi
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
250
Dalam Tag

David Beckham, Jaguar

JAKARTA (BanyumasNews.com) – Pesona David Beckham rupanya masih mentereng. Meski sudah setahun pensiun dari dunia sepak bola, eks pemain Manchester United, Real Madrid, AC Milan, PSG dan klub Amerika Serikat ini masih laris sebagai model iklan. Baru-baru ini, pabrikan mobil Jaguar menunjuknya sebagai brand ambassador di Cina.

Dikutip dari web GT Spirit, Beckham ditunjuk sebagai duta resmi Jaguar untuk seluruh wilayah Cina. Eks pemain timnas Inggris ini akan menjadi model utama sekaligus ujung tombak dalam kampanye pemasaran terbaru untuk memikat pembeli di negara Tirai Bambu.

“Kami sangat senang David (Beckam) akan menjadi duta untuk Jaguar di China. Ia adalah orang Inggris yang benar-benar modern dengan semangat tulus untuk desain, inovasi, kinerja, dan mengemudi,” ujar Managing Director Jaguar Land Rover Cina, Bob Grace.

Beckham sendiri menyatakan dirinya sudah lama mengagumi merek mobil mewah ini, dan senang kini terlibat sebagai duta.

“Saya selalu mengagumi Jaguar. Ini suatu kehormatan untuk mendukung merek dengan warisan yang luar biasa dan saya berharap menjadi bagian masa depan yang menarik bagi Jaguar di China,” katanya.

Sebagai permulaan, Becks akan membintangi kampanye Jaguar F-Type Couper, serta ikut membantu penjualan mobil mewah Jaguar XJ.

Tentang Penulis

Ibu dua anak, pengelola toko online. Kontributor BanyumasNews.com, tinggal di Kec. Taman, Pemalang.

Leave A Response