Ini Dia Spesifikasi Oppo Find 7

Oppo Find 7
(Foto: GSMarena.com)

JAKARTA (BanyumasNews.com) – Pabrikan ponsel asal Cina, Oppo, hari ini mengumumkan spesifikasi smartphone anyarnya Find 7 yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Oppo sendiri menurut rencana bakal meluncurkan dua tipe Find 7 sekaligus.

Seperti dikutip dari GSM Arena, Oppo Find 7 dilengkapi dengan layar full high-definition (HD) namun dengan resolusi dua resolusi berbeda untuk masing-masing tipe. Find 7 versi layar resolusi rendah menggunakan prosesor Snapdragon 800 (dengan Krait CPU quad core), dilengkapi RAM 2GB, serta kapasitas penyimpanan internal 16GB.

Selain itu, Find 7 versi layar resolusi rendah dibekali kamera 5MP. Padahal sebelumnya perangkat ini dirumorkan bakal memakai kamera 50MP. Fitur menarik lainnya, kedua jenis Find 7 menggunakan baterai yang bisa dilepas dan diganti.

Bagaimana dengan Find 7 jenis satunya yang menggunakan layar resolusi tinggi? Sayang, Oppo tak mau membocorkan spesifikasinya. Satu-satunya bocoran menyebutkan bahwa Oppo Find 7 versi kedua berlayar QHD.

Mengenai harga jual, smartphone FHD Find 7 kabarnya diberi banderol 3.000 yen atau tak sampai 500 dolar AS. Kedua perangkat ini akan dipasarkan secara luas pada 19 Maret mendatang di Beijing.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.