Mulai Hari ini Karaoke Rendezvous Sampang Tutup

Ditulis 11 Mar 2014 - 09:08 oleh Nanang BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
171
Dalam Tag
ANCAM: Massa mengancam akan menutup paksa jika nantinya tempat karaoke tersebut buka kembali (foto:nan)

ANCAM: Massa mengancam akan menutup paksa jika nantinya tempat karaoke tersebut buka kembali (foto:nan)

CILACAP (BanyumasNews.Com)- Mulai hari ini ,Selasa (11/03) aktivitas tempat karaoke Rendezvous di Sampang , Kabupaten Cilacap, Jateng sepi. Pemantauan BNC si lokasi, tempat yang biasanya ramai jadi tongkrongan anak-anak muda ini tanpa aktivitas. Police line dan segel juga masih terlihat di tempat
tersebut.
Sehari sebelumnya, ratusan pendemo dari berbagai ormas Islam,Senin (10/03) dibuat kecele,mereka yang berencana akan menyegel tempat karaoke, ternyata sudah lebih dulu ditutup polisi. Bahkan polisi memasang garis polisi di
lokasi tersebut sehingga pendemo tidak bisa mendekat.
500 lebih massa mendatangi tempat karaoke “Rendezvous” di Jalan Raya Buntu-Sampang, Desa Karangjati, Kecamatan Sampang, Cilacap.Mereka yang sudah kesal dengan tempat yang ditengarai sering dijadikan tempat minum-minum ini.
Mereka akhirnya hanya bisa berorasi beberapa menit. Massa kemudian berkonvoi menuju Mapolsek Sampang yang berjarak sekitar tiga kilometer dari tempat karaoke tersebut.
Menurut pengunjuk rasa keberadaan tempat karaoke “Rendezvous” penuh dengan kemaksiatan.Oleh karena itu, massa meminta ketegasan polisi menutup tempat karaoke tersebut untuk selamanya.
Mapolsek Sampang dengan Camat Sampang, Kepala Polsek Sampang, serta sejumlah pejabat Polres Cilacap. Mereka kemudian membubarkan diri dengan tertib.
Tentang Penulis

Leave A Response