Mr Tukul Shoting di Kebumen

tukul shooting di kebumenKEBUMEN (BanyumasNews.Com) – dalam rangka Road show Mr.Tukul jalan jalan ke kota Kebumen, pembawa acara Bukan empat mata Tukul Arwana menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Bupati Kebumen dan Kapolres Kebumen di Pendopo Bupati Sabtu (8/3) siang.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal,SIK.,MH. Bersama Bupati Kebumen H.Buyar Winarso yang menerima Tukul Arwana bersama Crew Mr.Tukul jalan jalan juga menyempatkan diri untuk foto bersama dan makan siang bersama  setelah seharian berkendara di hutan dalam acara Trabas bersama dengan Bupati serta club trabas Track Kebumen.

Setelah acara selesai Kapolres Kebumen AKBP Faizal,SIK.,MH bersama rombongan Trabas melanjutkan kembali Adventurnya ke pelosok pelosok desa sambil memantau kesiapan dan meninjau tempat tempat yang dianggap rawan dalam Pemilu Legislatif 2014. Kemudian rombongan Mr.Tukul jalan jalan juga melanjutkan kegiatannya untuk survai tempat syuting Acara Mr.Tukul jalan jalan yang rencananya akan dilaksanakan Sabtu (8/3) malam ini di gedung olah raga Nabatiyasa belakang Makodim 0709 Kebumen. (BNC)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.