Ganjar Pranowo Menang Lawan Kajati

Ditulis 08 Mar 2014 - 14:18 oleh Yit BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
171
Dalam Tag

Ganjar bulu tangkisSEMARANG – Gelorakan olahraga memang tengah gencar digerakkan Gubernur Jawa Tengah. Kegiatan berolahraga  yang digelar tiap jumat pagi ini, didorong untuk lebih mencintai olahraga demi menjaga kesehatan diri dan sportivitas.

Hal ini dilontarkan Gubernur Jawa Tengah, H Ganjar Pranowo SH MIP, saat akan melakukan laga eskebisi di Kejuaraan Bulu Tangkis Kajati Jateng Cup tahun 2014, yang berlangsung di Gelora Universitas Semarang (USM), Jumat (7/3). Sebelum pertandingan Kajati Cup dimulai, diawali dengan pertandingan bulu tangkis eksebisi antar tim pasangan Gubernur Jawa Tengah, H Ganjar Pranowo SH MIP, dengan Plt DPRD Provinsi Jawa Tengah, Rukma Setya Budi, melawan tim Kejati yang diwakili Kajati Jawa Tengah, Babul Khoir, dengan Franky dari Forum Wartawan Kajati (Forwakat) Jateng.

“Ayo main bulu tangkis. Saya yang berpasangan dengan Pak Rukma akan bertanding dengan semangat, biar sehat dan mempererat silaturahmi antar SKPD di Jateng,” ujar Ganjar.

Pertandingan berlangsung sangat menarik. Kedua tim saling serang. Ganjar Pranowo juga lincah dalam melakukan jump shoot layaknya pemain profesional, dengan smash dan drop shot ke lawannya.  Kerja sama yang apik juga terlihat saat smash Rukma bersarang di areal lapangan lawan.

Yel-yel pendukung kedua tim dan penonton yang memadati GOR USM membuat pertandingan lebih meriah dan seru. Akhirnya pertandingan eksebisi bulu tangkis ini dimenangkan tim Gubernur Jateng dengan skor  21 – 17.

Di partai eksebisi selanjutnya juga mempertandingkan dua tim, yakni tim Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, yang berpasangan dengan Asisten Kajati Jateng, Sunarto SH MH, melawan Kasdam IV/Diponegoro Brigjen Ibnu Armawan yang berpasangan dengan perwakilan dari Koni Jateng Sukahar.

Tentang Penulis

Leave A Response