Truk Terguling, Jalur Ajibarang Lumpuh

Ditulis 04 Mar 2014 - 17:43 oleh Nanang BNC
MELINTANG' Truk pengangkut kayu terguling di tikungan Pasar Hewan Ajibarang, Selasa (04/03) sore (foto: nan)

MELINTANG’ Truk pengangkut kayu terguling di tikungan Pasar Hewan Ajibarang, Selasa (04/03) sore (foto: nan)

BANYUMAS (BanyumasNews.Com) – Sebuah truk yang mengangkut kayu. Selasa (04/03) sore terguling di jalur utama Jakarta-Purwokerto Jawa Tengah. Akibatnya jalur yang tengah ramai ini macet. Meski selamat, sopir sempat terjebak di dalam truk sekitar satu jam. karena salah satu pintu terkunci.

Truk pengangkut kayu yang hendak menuju Jakarta terguling tepat di tikungan depan Pasar Hewan Ajibarang, Banyumas. Poisisi truk yang melintang memenuhi badan jalan membuat jalur macet.

Menurut saksi mata. truk yang berangkat dari Cilongok, Banyumas ini diduga melaju kencang saat memasuki tikungan. “ Mungkin karena muatan terlalu banyak dan jalan yang miring sehingga truk mudah terguling,” ujar Bowo (38) warga setempat.

JALUR LUMPUH: Polantas harus ektra keras mengatur ljalur yang macet akibat tergulingnya truk )foto:nan)

JALUR LUMPUH: Polantas harus ektra keras mengatur ljalur yang macet akibat tergulingnya truk )foto:nan)

Semua isi di dalam truk tumpah dan memenuhi badan jalan. Sementara sopir truk bernama Sopyan warga Desa Kracak Ajibarang, sempat terjebak di dalam karena pintu yang terkunci. Sopir akhirnya berhasil dievakuasi warga .

Setelah sejumlah warga berusaha menggeser truk. jalur sebagian terbuka dan bisa dilalui satu-satu persatu. Jalur kembali normal tiga jam kemudian setelah truk tersebut dievakuasi keluar badan jalan.

Tentang Penulis

Leave A Response