Pengedar Pil Koplo dan Ganja Dibekuk

Ditulis 03 Mar 2014 - 18:16 oleh Yit BNC

PEMALANG (BanyumasNews.Com) – Jajaran  Sat Res Narkoba Polres Pemalang berhasil menangkap dua orang pengedar Ganja dan pil Dextromethorpan berhasil dibekuk di tempat terpisah. Saat ditangkap, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 6,82 gram dan pil Dextro sebanyak 24 bungkus. Masing-masing bungkus pil koplo berisi 10 butir dan 5 butir.

Kasat Narkoba Polres Pemalang AKP Faisal Liza, mengungkapkan, penangkapan kedua tersangka berawal dari laporan masyarakat, yang langsung ditindaklanjuti.  Tersangka kasus Ganja bernama Arif Kurniawan (23) warga Desa Ambowetan RT 02 RW 03 Kecamatan Ulujami, ditangkap pada pukul 22.00 wib di wilayah Desa Ambowetan RT 6 RW 2. Arif ditangkap saat sedang menghisap ganja bersama dengan rekannya yang melarikan diri. Namun berhasil diamankan barang bukti berupa daun Ganja seberat 6,28 Gram, yang menurut pengakuan didapatkan dari seseorang di Pekalongan.

Sementara tersangka kedua yakni Rusdiyanto (31) warga Kelurahan Wanarejan Selatan RT 4 RW 1 Kecamatan Taman ditangkap pada pukul 17.00, di Jalan Tangkuban Perahu Kelurahan Pemalang karena mengedarkan tanpa ijin pil Dextromethorpan. Dari tangannya berhasil diamankan sisa 34 bungkus dari stok 55, karena 21 bungkus lainnya telah terjual ke berbagai pihak baik paket isi 10 butir maupun 5 butir. (BNC)

Tentang Penulis

Leave A Response