Selasa 5 Jan ’10, registrasi CPNS yang lulus seleksi

Ditulis 24 Des 2009 - 07:27 oleh Banyumas1

PURWOKERTO – Tahapan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah memasuki tahapan pengumuman kelulusan test seleksi kemarin (23/12). Tahapan selanjutnya adalah registrai bagi mereka yang dinyatakan lulus test seleksi. Regsitrasi ini menjadi tahapan yang krusial, dimana peserta yang lulus wajib melakukannya dan apabila tidak melakukan regsitrasi CPNS dinyatakan gugur. Selain itu harus membayar denda Rp. 10 juta.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, registrasi CPNS Banyumas akan berlangsung Selasa 5 Januari 2010, yang akan digelar di gedung Korpri. Tahapan registrasi ini selanjutnya diikuti tahap pemberkasan not a usul penetapan NIP, yang dibagi dalam 3 tahap sesuai formasi. Formasi tenaga kependidikan 12 Jan 2010, tenaga kesehatan 13 Jan 2010, tenaga teknis 14 jan 2010. Pemberkasan akan berlangsung di aula BKD (lantai 2).

CPNS yang lolos seleksi ini masih harus menyiapkan dokumen untuk keperluan pemberkasan, seperti surat lamaran bermaterai, fotocopy ijazah, riwayat hidup rangkap 3, foto 3 kali 4 (12 lembar), kartu pencari kerja dan fotocopynya yang dilegalisir, asli SKCK dan gopy yang dilegalisir 2 lembar, keterangan dokter, keterangan bebas narkoba dan surat pernyataan bermaterai. Keterangan lebih lanjut dapat ditanyakan saat registrasi. (BNC/ist)

Tentang Penulis

Leave A Response