Alamak! 2 Pria AS Dibekuk Polisi karena Setubuhi Sapi

Ditulis 25 Feb 2014 - 01:25 oleh Joko Pujakesuma
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
99
Dalam Tag

sapi australia

ilustrasi

NEW YORK (BanyumasNews.com) – Sungguh memalukan apa yang diperbuat kedua pria warga New York, Amerika Serikat, ini. Keduanya ditangkap petugas kepolisian setempat setelah dilaporkan telah melakukan tindakan tidak senonoh terhadap seekor sapi!

Seperti diberitakan news.com.au, Senin (24/2), kejadian ini terungkap setelah si pemilik sapi yang merupakan seorang peternak di Herkimer County, New York, curiga dengan tingkah laku hewan ternaknya beberapa hari belakangan. Tidak seperti biasanya, sapi-sapinya tampak ketakutan ketika didekati untuk diperas susunya.

Kecurigaan si pemilik sapi bertambah ketika sapi-sapi yang tampak gelisah saat didekati tersebut hanya menghasilkan susu sedikit. Ia pun lantas memasang kamera CCTV di dalam kandang. Apa yang terekam di kamera tersebut membuat peternak yang tak disebutkan namanya ini terkejut.

Rupanya, pada malam hari kandangnya disatroni dua orang tak dikenal. Alih-alih mencuri, satu dari dua pria tersebut terlihat memasukkan alat kelaminnya pada si sapi dan menyetubuhi hewan tersebut. Lebih gilanya lagi, aksi menjijikan itu direkam dengan sebuah kamera oleh rekannya.

Temuan ini lalu dilaporkan si peternak ke kepolisian setempat. Tak menunggu lama, dua orang pria bernama Michael Jones (35) dan Reid Fontaine (31) ditangkap. Keduanya dijerat dengan dakwaan pelecehan seksual menyimpang.

Kedua pelaku akan segera disidang dalam waktu dekat.

Tentang Penulis

Leave A Response