9 Eks Pemain Persibangga Dipertahankan

Ditulis 24 Feb 2014 - 20:34 oleh Yit BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
128
Dalam Tag
Kesebelasan persibangga

Kesebelasan persibangga

PURBALINGGA (BanyumasNews.Com) – Sembilan eks pemain Persibangga kemungkinan akan dipertahankan untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama musim ini. Mereka masing-masing adalah Suhaimin (kiper), Muazis Syafii (kiper) Inggit Prayitno (stopper), Nanto (breaker), Khosim (wing back), Voller Ortega (wing back), Farikhin (play maker), Faizol Arif( gelandang bertahan) dan Galih Tri Handoko (gelandang) serang. Mereka dianggap sudah padu dan akan bisa menjadi pilar bagi tim.

Pelatih Persibangga Ahmad Muhariah mengatakan, saat ini dia bersama tim pelatih masih mencari komposisi pemain di posisi striker, pemain belakang dan gelandang. Mereka diharapkan bisa menambal posisi yang belum ada pemain intinya. “Dari sejumlah pemain yang lolos seleksi, akan kami pantau lagi dan akan kami ambil dengan memperhatikan kebutuhan tim,” ungkapnya, Senin (24/2).

Mengenai posisi penjaga gawang dia mengatakan dua pemain yang ada saat ini kemungkinan besar sudah mantap di posisinya. Dia tinggal mencari satu penjaga gawang lagi sebagai penjaga gawang ketiga.  Begitu pula di posisi gelandang. Keberadaan tiga gelandang yang ada saat ini masing-masing Galih, Farikhin dan Faizol sulit tergantikan.

Sementara itu rencananya tim dari Liga Indonesia (LI) Selasa (25/2) akan melakukan verifikasi terhadap Stadion Goentoer Darjono, yang akan menjadi home base Persibangga. Penanggung jawab sementara Persibangga, Martoyo mengatakan tim dari LI akan melakukan pengecekan mengenai kondisi stadion, termasuk fasilitasnya. “Mereka akan melihat keberadaan rumput lapangan, kamar ganti dan juga press room,” lanjutnya.

Proses verifikasi merupakan persyaratan yang wajib dilalui. Pihaknya optimis bisa melalui proses verifikasi tersebut. Menurutnya Stadion Goentoer Darjono layak untuk menjadi home base dan menggelar pertandingan Divisi Utama. (BNC)

 

Tentang Penulis

Leave A Response