Capres Prabowo. Wapres Din Syamsudin?

prabowo jadi

PURWOKERTO (BanyumasNews.Com) -Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan tidak menutup kemungkinan Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsudin sebagai calon Wakil Presiden dari partainya. Namun hal tersebut harus melalui mekanisme partai.

“ Sebagai tokoh Islam tentu beliau banyak didukung oleh berbagai kalangan. Oleh karenanya kita bersikap terbuka kepada siapa saja . Saya juga dekat dengan Ketua PBNU Pak Said Agil dan Hasyim Musyadi,” jar usai memberikan kuliah umum dalam Silaturahmi Nasional BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) yang dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Senin (24/2).

Pembina partai dengan lambang kepala Burung Garuda ini menganggap bahwa lawan politik dari partai lain tidak boleh dianggap lawan. Ada masanya bersaing satu sama lain, namun nantinya ada masanya kita ajak kerja sama.

PRABOWO 019“Saya kira persaingan itu baik, bukan persaingan tidak baik. Karena partai politik lain adalah saudara serta kawan seperjuangan yang harus kita bersama-sama menjawab persoalan bangsa.,” tambahnya.,

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.