Coba Perkosa Penumpang, Staf Kapal Pesiar asal Indonesia Ditahan di Florida

Ditulis 20 Feb 2014 - 23:46 oleh Eko Nurhuda
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
180
Dalam Tag
Ketut Pujayasa

Ketut Pujayasa (28), ditahan kepolisian Negara Bagian Florida, AS, karena melakukan percobaan pemerkosaan di kapal pesiar. (Foto: onenewspage.com)

FLORIDA (BanyumasNews.com) – Ketut Pujayasa, seorang pegawai kapal pesiar Holland America asal Indonesia, ditangkap kepolisian Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, setelah mengaku telah berusaha melakukan percobaan pemerkosaan terhadap salah satu penumpang wanita.

Seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (20/2), Ketut yang saat itu tengah bertugas dalam pelayaran bertema telanjang di kapal itu menganiaya dan mencoba memperkosa korban yang tak disebutkan namanya karena tersinggung dipanggil dengan sebutan “son of the bitch” yang kurang-lebih berarti anak haram.

Kejadian ini sendiri terjadi pada Hari Valentine 14 Februari lalu. Cerita bermula pada ketika Ketut mengantarkan sarapan untuk si wanita di kamarnya. Karena ketukan pertama tak mendapat jawaban, Ketut lantas mengetuk lagi sebanyak dua kali. Setelah ketukan ketiga barulah wanita tersebut menjawab, tapi diiringi makian yang membuat tersinggung pemuda asal Bali tersebut.

Malam harinya, Ketut kembali ke kamar si wanita. Menggunakan kunci master kamar ia menyelinap masuk ke kamar dan sempat tertidur di balkon sampai penghuni kamar pulang. Saat itulah Ketut melancarkan aksinya.

Wanita anonim berusia 31 tahun tersebut tengah berbaring di kamar ketika Ketut mencoba memperkosanya. Tak terima, si wanita melakukan perlawanan dan menjerit-jerit. Ketut panik, lalu memukul wanita tersebut dengan benda apa saja yang bisa ia raih. Ia juga sempat mencekik dan hendak menceburkan korban ke laut, namun perlawanan si wanita membuat niatnya tak terlaksana.

Mungkin karena mendengar suara gaduh dari dalam, beberapa penumpang lain menggedor-gedor pintu kamar si wanita. Ketut yang panik kemudian meloncat keluar ke balkon dan terus turun hingga sampai ke ruangan staf kapal. Saking paniknya pria 28 tahun tersebut sampai tidak mengenakan celana saat meloncat dari satu balkon ke balkon lain hingga sampai di ruangannya.

Sesampainya di ruangan staf, Ketut meminta rekan-rekannya melapor polisi karena ia baru saja membunuh seorang penumpang. Kapal pun menepi di pelabuhan terdekat. FBI lantas naik untuk membawa Ketut ke darat, sedangkan korbannya dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan helikopter udara.

Hingga berita ini ditulis belum ada pemberitahuan kapan kasus ini akan mulai disidangkan.

Tentang Penulis

Eko Nurhuda, kontributor tetap BanyumasNews.com. Berdomisili di Pemalang, Jawa Tengah.

Leave A Response