Berburu Belalang, Warga Karanglewas Tewas Ketubruk Kereta

TERTABRAK: Lokasi tertabraknya pria pemburu belalang di Kedungbanteng,Banyumas (foto:nan)
TERTABRAK: Lokasi tertabraknya pria pemburu belalang di Kedungbanteng,Banyumas (foto:nan)

BANYUMAS (BanyumasNews.Com) – Maksud hati berburu belalang, Triyono (25) warga Desa Pasitr Kidul Kecamatan Karanglewas. Kabupaten Banyumas Jawa Tengah tewas tertabrak kereta api. Korban yang asyik mengejar belalang tidak mengetahui ada kereta lewat sehingga tubuhnya langsung tertabrak hingga terlempar ke parit.

Korban menghembuskan nafas dalam perjalanan ke rumah sakit. korban tewas dengan luka parah di bagian kepala setelah tubuhnya tertabrak kereta di jalur rel Desa Kedungbanteng.

Menurut saksi mata, saat itu korban hendak berangkat memancing. Sebagai umpan ikan pria beranak dua ini menggunakan belalang. Saat sedang mengejar belalang yang terbang ke arah rel kereta inilah, kereta dari arah Jakarta lewat.

TEWAS DALAM PERJALANAN: Korban akhirnya tewas dalam perjalanan menuju RS Islam Purwokerto (foto:nan)
TEWAS DALAM PERJALANAN: Korban akhirnya tewas dalam perjalanan menuju RS Islam Purwokerto (foto:nan)

“ Dia tak mendengar suara kereta dan langsung tertabrak hingga tubuhnya terlempar sekitar 10 meter ke parit itu, “ ujar Kirsam (56) warga setempat.

Saat ditemukan korban masih hidup, namun akhirnya menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Islam (RSI) Purwokerto.

Kapolsek Kedungbanteng AKP Sambas Budi Waluyo, meminta agar warga sekitar jalur double track berhati hati, karena lokasi tersebut tak ada pagar pembatas jalur kereta. “ Di lokasi ini juga kerap dijadikan jalan untuk warga yang hendak pergi ke sawah. Karena itu warga supaya waspada dan hati – hati, “ ujar Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.